Sunday, November 27, 2011

Menang Event

Posted on 5:27:00 PM by Panji Pangestu

Dari beberapa game yang saya mainin sejak SD, SMP dan SMA sampai sekarang kuliah mungkin rohan salah 1 yang berkesan karena awalnya bermain Rohan hanya iseng2 dan diajakin tmn katanya si seru, jadi ya coba aja main2 ternyata lumayan juga untuk MMORPG.
Saya sendiri main itu juga gak 24jam didepan komputer, tetapi karena ada BOTnya jadi komputer yang 24jam, menyerang otomatis 24jam dll hanya saja tidak didepan komputer 24jam haha.
Sampai suatu saat menerima telp dari LYTO katanya menang event open beta, awalnya si ga percaya tapi bsk2nya selang beberapa hari di telp lagi katanya nanti dimasukin website nah setelah muncul di web baru deh percaya dan katanya nanti dihubungi lagi untuk selanjutnya.
Sampai kalau tidak salah 2minggu kemudian dihubungi lagi katanya bulan2 desember 2009 (kalau seingat saya tanggal segitu haha) disuru dtg ke TA (Mall Taman Anggrek) ke GameOn TA jam 10 siang. Ya saya kesana datang agak siang2an karena biasanya si agak telat jadi dari rumah jam 10 baru berangkat hehe. Sampai sana jam 11an ternyata benar katanya orangnya masih dijalan, ya karena disana GameOn jadi main sebentar disana dan benar jam 12an orgnya dtg, disana si enggak lama cuma foto dgn stand2 rohan dgn hadiahnya baru pulang.
Dan inilah hadiahnya.


anyway thanks LYTO


1 Response to "Menang Event"

.
gravatar
Unknown Says....

AGEN TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA.
TERSEDIA DEPOSIT BANK, OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA
dengan minimal deposit 25 rb
Untuk Pulsa dimulai dari 10RB
dan ada promo TANPA POTONGAN!

hanya ada… di zeusbola!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607


Leave A Reply