Sunday, October 9, 2011

Otobiografi part 1

Posted on 8:30:00 PM by Panji Pangestu

Kali ini saya akan menceritakan tentang biografi saya.
Saya lahir dijakarta hampir 19tahun silam ya tepatnya tahun 92, anak pertama dari 4 bersaudara haha. Sewaktu kecil sempat tinggal didaerah tebet tetapi pada gara” tahun 1995 ada banjir besar gara2 pintu air jebol daerah disana banjir dan pada ngungsi, lama juga sih sekitar 3hari atau 4 hari mengungsi. Yayaya salah 1 dari pengalaman buruk berada di daerah tebet atau bisa dibilang dekat dengan sungai apa gitu lupa -_-.

Kemudian pada tahun 95 pindah rumah dan terus menetap didaerah Bekasi barat tepatnya harapan baru. Tidak lama stelah pindah saya masuk TK tepatnya TK al-fadilah jaraknya ya lumayan dekat juga ada jalan pintas kira2 hanya butuh 5menit wkwk, di TK juga tidak ada pengalaman yang begitu berharga hanya pada saat foto kelas saya terlambat jadinya yg lain harus menunggu wkwk.

Setelah lulus melanjutkan ke TK kota baru 09 didaerah Harapan baru 1, disini lumayan jauh tapi karena dulu naik becak atau membawa sepeda jadi menghemat tenaga dan waktu, entah kenapa dari kelas 1 sampai kelas 6 selalu dapat kelas A padahal kelas 3 dan kelas 5 di acak bisa dapat A/B/C malah A terus. Sebenernya gak ngaruh juga sih A B atau C orang diacak berdasarkan kertas bukan nilai dsb wkwk.

Setelah lulus saya melanjutkan ke SMP 172 didaerah Jakarta Timur, oh iya sebelum masuk karena SD saya dibekasi untuk ke SMP Jakarta yang diterima hanya 30 atau 50 orang dan alhamdulillah masuk, karena dekat dari rumah ya kalau naik motor kira” 5menit sampai tapi karena tidak boleh parkir disekolah kadang naik angkot atau diparkir distasiun cakung.

Kelas 1 masuk siang haha panas2an jalan pulang magrib berbarenga dengan orang pulang kantor jadi jarang bisa main sore yang ada begadang terus bangun jam 9 jam 10 baru siap2 ke sekolah. Tmn” sekelasnya dulu juga banyak daerah harapan baru atau masih sekitar pulo gebang jadi pulang sekolah kadang bisa main” dulu dan dari jaman kelas 5SD saya sudah bermain warnet mulai game” Ragnarok & Gunbound sampai sekarangpun masih ada gamenya da sekarang juga kadang” masih bermain apalagi kalau liburan gak ada tugas.
Pernah sesekali sewaktu SMP cabut sekolah malah kewarnet tapi tidak terlalu sering di SMP. Sampai pada waktu kelas3 UN mendapat nilai 27,67 dikelas dan memilih SMA negri 103 Jakarta Timur.

Sewaktu kelas 1 bisa dibilang “GILA” dengan game online karena mulai cabut”an sekolah jarang masuk dan lain”. Mungkin karena faktor guru & pelajarannya juga bisa dibilang. Sampai sudah kena 3x SP orangtua dan daripada di DO lebih baik mengundurkan diri dan pindah k SMA lain.

Akhirnya pindah ke SMA swasta didekat penggilingan tapi masih agak jauh, malah bisa dibilang jauh kira2 1jam untuk pulang pergi alhasil sering terlambat dan sering lari pagi atau dihukum gara” telat yaitu lari 10x keliling lapangan -_- cape juga kalau seminggu bisa 2 atau 3x telat. Dan saya minta pindah akhirnya dipindahkan mumpung belum masuk kelas 3 SMA.

Alhasil sebelum mid smester kelas 2 sudah pindah lagi yang sekarang dekat dan jarang terlambat wkwk mungkin sekitar 5-10 menit untuk kesekolah. Sampai mau UN pun ternyata hampir semua sekolah SMA ternyata masih dpt bocoran sampai2 sekolah saya yang ini mendapat bocoran juga hahaha. Ya gpp sih yg penting lulus daripada gak ada bocoran ternyata gak lulus :D

Setelah ktauan hasil lulus kemudian daftarlah di Universitas Gunadarma sewaktu tes padahal lagi demam & tipes sewaktu test masuk juga telat dan alhamdulillah diterima dgn grade 2, walaupun waktu test lupa pakai kemeja untung masih boleh ikut dan besoknya balik lagi dgn kemeja untuk foto KTM dan pulang lagii, oh iya didalam libur itu saya mendapat hadiah disuruh milih blackberry bold atau onyx, karena bold lebih besar dari onyx maka saya memilih saja bb onyx :o

Pada awal masuk hari pertama saya salah ruangan saya menunggu didepan ruang lt3 dekat ruang lab fisika, ternyata ruangannya didekat lift barang lantai 3. Waktu itu saya ber3 dengan anak KA26 juga yaitu taufan & zacka. Hahaha pelajaran pertama yatu Algoritma Pemrogramman 1A, tidak disangka ternyata 1 kelas dengan Jordy yang sudah kenal dari SMA hahah.
Lama kelamaan berjalan waktu kuliah ternyata memang benar kalau mengikuti sesuai hobby tidak akan terasa berat, beda dgn zacka yang dulu ia anak SMK jarang teori malah lebih banyak praktek dll. Ia malah jarang masuk dan sampai akhirnya keluar dr gunadarma.

Ternyata dikelas 1 banyak juga yg bermain game atau hobby jalan2 kalau ada event” computer atau semacamnya. Dari situlah sering nongkrong atau jalan2 dgn ateng, danis, arip, taufan, atau rahmat dll. Padahal sih sama aja ya kalau nongkrong bareng siapa saja, tapi kalau beda omongan ya ga enak juga lebih banyak diemnya.

1 Response to "Otobiografi part 1"

.
gravatar
Unknown Says....

GAME TERLENGKAP DAN TERPOPULER!
ZEUSBOLA PASTINYA


DEPOSIT 5O RIBU!
BISA MAIN SEMUA GAME YANG ADA DI ZEUSBOLA

KEUNTUNGAN BERLIMPAH DAN MUDAH DI MAINKAN


Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607

#bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonuscashback #newmember #slotterbaik #baccarat #togelonline



Leave A Reply