Sunday, October 30, 2011

Kapsul Penyelamat Buatan Jepang

Posted on 10:34:00 AM by Panji Pangestu

Sebuah perusahaan kecil di Jepang telah mengembangkan sebuah miniatur versi modern dari Bahtera Nuh (Noah's Ark) apabila Jepang dilanda gempa besar dan tsunami, sebuah kapsul mengambang yang terlihat seperti bola tenis besar.

Japan's Cosmo Power menyatakan "Noah" terbuat dari fiberglass yang disempurnakan yang dapat melindungi para pengguna dari bencana seperti yang pada tanggal 11 Maret yang melululantahkan pantai utara Jepang, dengan korban mencapai hampir 20.000 orang tewas & hilang.

Presiden Perusahaan Shoki Tanaka mengatakan dengan harga 300.000 yen (Rp 34juta) kapsul dapat menampung empat orang dewasa. Benda ini juga dapat digunakan sebagai rumah mainan untuk anak2, apabila sedang tidak digunakan dalam keadaan darurat. Perusahaan telah mengirim dua kapsul dan mencatat jumlah pesanan sebanyak 600 unit lebih.

Kapsul terbuat dari enchanced fiberglass dan dicat kuning cerah untuk kemudahan identifikasi oleh tim penolong. Begitu masuk, mereka yang tidak segera merasakan klaustrofobia akan mendapatkan kenyamanan yang sangat minimal, hanya ada tiang ditengah untuk berpegangan, itu saja.

Ukuran diameter kapsul ini adalah 1,2meter(4kaki). Satu asumsi adalah lantainya diberi pemberat untuk stabilitas dan atapnya diberi lubang pernapasan dan jendela bundar kecil. Menurut Shoji Tanaka, kapsul yang telah melewati sejumlah tes kecelakaan dengan baik sekali dan sekarang telah tersedia untuk menjual.

Dengan hanya 10 orang karyawan yang terlibat dalam produksi kapsul ini di Pabrik Cosmo Power Hiratsuka, Tokyo. Produksi bola ini berjalan agak lambat.

1 Response to "Kapsul Penyelamat Buatan Jepang"

.
gravatar
Unknown Says....

GAME TERLENGKAP DAN TERPOPULER!
ZEUSBOLA PASTINYA


DEPOSIT 5O RIBU!
BISA MAIN SEMUA GAME YANG ADA DI ZEUSBOLA

KEUNTUNGAN BERLIMPAH DAN MUDAH DI MAINKAN


Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607

#bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonuscashback #newmember #slotterbaik #baccarat #togelonline



Leave A Reply