Sunday, October 16, 2011

Otobiografi part 2

Posted on 8:10:00 PM by Panji Pangestu

Part 2
Oke dibagian ke2 ini saya akan menceritakan ttg dr awal masuk gundar, kehidupan lain saya suka ngoprek2 barang yang saya punya dan lain2.

Setelah lulus bulan2 april atau mei saya tes gundar dan dtrima dgn grade2.
Sewaktu ospek mendapat kelompok 06, entah kenapa bisa dipilih jadi ketua klompok sama ketua Pknya -_- padahal ga ngapa2in ga nyalonin juga yaudah deh terpaksa mau gak mau juga harus mau walaupun pas puasa2 ospeknya ya bisa dibilang gak mungkin dibikin cape juga kan soalnya mahasiswa sama yg ngospeknya kan sama2 puasa hehe. Entah kenapa sewaktu bikin yel kelompok ga ada yg kompak (dalam hati kelompok cacad nih pada diem semua wkwkwk) yaudah akhirnya kena hukuman suru k depan deh sama ketua PK dsuru nyanyi apa tau ga jelas padahal diem doang gw yaudah balik lagi klompok sampe sore jg blm pulang2 waktu padahal dah jam 3an mana udah haus tenggorokan, ya akhirnya saat akhir2 tinggal bagiin buku & almamater haha klo ga salah pulang jam 4 atau 5an gitu tapi karna dah terlanjur seret yaudah ada warung beli minum deh haha padahal masih puasa tinggal bbrp jam lagi buka -_- yasudah terlanjur apa blh buat wkwkwk.


Kelas 1 smester 1 dan 2 berjalan seperti biasa, walaupun kelas 1 masih agak sibuk bgt karna Cuma libur sehari dalam seminggu, praktikum ada 3. 1 fisika dan 2 lab SI, bisa dibilang juga gak susah2 banget kok haha orang di google ada semua J

Dsini saya akan menceritakan ttg hobi saya tentang ngotak-ngatik/ngoprek barang2 entah itu komputer hp dll, memang dr kecil sudah hobbi. Bahkan stelah beli BB 2hari kemudian nyoba2 upgrade OS sendiri bermodal baca2 dari kaskus dan google dan berhasil \:D/. Entah kenapa hobbi ngoprek2 walau kemungkinan berhasil 50:50 tetapi kalau bisa senang dan kalau gagal harus sampai bisa. Pernah sesekali error upgrade pin nya ga kebaca dan coba terus sampe bisa akhirnya bisa juga hahaha.

Begitu juga dengan pc, upgrade sedikit2 tapi pernah Cuma gara” ganti FAN malah HDDnya jadi error dan ilang semua data ya mau ga mau beli hdd baru Cuma gara” ganti fan doang. Emang sih kalau gak dicoba rasa penasaran bakal terus biar sampe kapan juga kecuali udah bisa, kalau gagal coba lagi dan coba lagi. Klo masih error juga ya coba terus aja sampe bisa hahaha JJJJJ
Disamping hobby saya yang suka ngotak ngatik gak jelas sampai sekarang hobby saya juga ada yaitu koleksi anime” seperti naruto, naruto shipuuden, film2 tamiya dll. Karena film tsb menurut saya seru hahaha (pandangan tiap orang” beda) dan ceritanya juga menarik dgn animasi”nya Cuma glob** tv nya aja sering ngulang2 padahal udah shipuden entah kenapa ngulang lagi dari awal naruto 1 sampai 220 baru ke shipuden lagi -_- cape deh. Tetapi sekarang sudah berkelanjutan, tapi sayang sekali waktunya kenapa harus pagi. Jadinya sekarang Cuma bisa nntn hari selasa rabu dan jumat.

Disamping itu saya juga senang bermain game” online maupun offline, perlu diketahui saya sudah bermain game online mulai dari kelas 5 SD lho (jaman2 masih ragnarok berbayar dan gunbound) sampai sekarang kadang juga masih main kalau lagi ada waktu dan tidak ada tugas. Hanya saja untung curi” waktunya bisa dibilang susah, dikit” LP LA LP LA yasudahlah main bisa iseng2 aja sekarang.

Sekian biografinya, mungkin masih banyak yang belum diceritakan J (banyak banget kali ya, tanya sendiri aja kalau mau tau hahaha)

1 Response to "Otobiografi part 2"

.
gravatar
Unknown Says....

GAME TERLENGKAP DAN TERPOPULER!
ZEUSBOLA PASTINYA


DEPOSIT 5O RIBU!
BISA MAIN SEMUA GAME YANG ADA DI ZEUSBOLA

KEUNTUNGAN BERLIMPAH DAN MUDAH DI MAINKAN


Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607

#bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonuscashback #newmember #slotterbaik #baccarat #togelonline



Leave A Reply